Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sahabat ngopi: aturan aneh ngopi



Pusaka News 
Di suatu desa kecil, ada aturan aneh yang beredar tentang ngopi: setiap kali seseorang menikah, mereka harus berhenti minum kopi sampai adik mereka menikah. Di desa ini tinggallah Rudi, seorang pecinta kopi yang sangat setia pada kebiasaannya.


Rudi akhirnya menemukan cinta sejatinya, Mira. Mereka bahagia dan bersiap untuk menikah. Namun, ada satu masalah kecil: adik Rudi, Andi, masih lajang dan jauh dari pikiran menikah.

Rudi yang haus akan kopi, berusaha keras meyakinkan Andi untuk menemukan pasangan hidupnya. Ia bahkan mengancam Andi, "Jika kamu tidak segera menikah, aku tidak akan bisa menikmati kopi lagi!"

Melihat keteguhan kakaknya, Andi memutuskan untuk mengejar cinta. Dan dengan keajaiban tak terduga, Andi bertemu dengan seseorang yang membuat hatinya berdebar-debar. Mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Di hari pernikahan Andi, suasana pesta begitu meriah. Rudi, yang sudah lama menahan haus kopi, bersorak gembira. Tapi tiba-tiba, dalam kesenangan yang menggebu-gebu, Rudi terpeleset dan memercikkan secangkir kopi ke atas Mira yang sedang berdansa.

Semua orang terkejut, tapi Rudi dengan cepat bercanda, "Maaf, sepertinya aturan 'ngopi setelah adik menikah' tidak mencakup bagaimana menghindari mencurahkan kopi ke pengantin baru!" Semua orang tertawa, dan akhirnya, Rudi bisa kembali menikmati kopi dengan bahagia setelah lama menahan diri.***

Editor: Dadan Hamdani 

Post a Comment for "Sahabat ngopi: aturan aneh ngopi"